Wednesday, April 2, 2014

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI TWEET PERTAMA KALI PADA TWITTER

ismail saja

Pengguna sosial media mungkin sudah tak asing lagi dengan tiwitter, mikro blogging yang memiliki jutaan penggunanya bahkan mungkin bisa mencapai miliaran pengguna. Indonesia merupakan salah satu pengguna sosial media aktif terbesar didunia. Lantas bagaimana cara melihat tweet-tweet yang telah lalu untuk mengenang memori masa-masa indah pada saat awal mula bermain twitter, tersenyum sendiri pun kemungkinan besar pasti terjadi dimana melihat awal-awal menuliskan kalimat dalam jagad twitter dengan kalimat yang terkesan aneh dll.

cara-mengetahui-tweet-pertama-kali-pada-twitter


Untuk sekedar penambah wawasan informasi singkat berikut ini yakni bagaimana caranya dalam mengetahui tweet yang telah lalu pada twitter antara lain :

bagaimana-cara-untuk-mengetahui-tweet-pertama-kali-pada-twitter


Baca juga : Cara mengukur kecepatan tangan dalam mengetik


Gambar diatas menunjukan setelah kita membuka url 
discover.twitter.com/first-tweet. Sebelumnya login terlebih dahulu pada twitter,selanjutnya masukan username kita kemudian button klik tweet it, Maka tweet yang dimaksudkan pun akan muncul selamat tersenyum dan bernostalgia dengan tweet-tweet masa lalu.

Demikianlah ulasan singkat tutorial bagaimana cara untuk mengetahui tweet pertama kali dikicaukan pada twitter, Semoga informasi singkat tersebut bisa menambah wawasan para pembaca blog ini terima kasih.

0 comments:

Post a Comment